Kronik polri

Operasi Patuh Semeru: Tertib Berlalulintas Dapat Bunga dan Coklat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Semeru 2022, Sat Lantas Polresta Sidoarjo terus memasifkan penegakan berlalulintas untuk masyarakat di Kabupaten Sidoarjo. Operasi Patuh Semeru 2022 telah digelar pada 13 Juni lalu dan rencananya akan berlangsung selama 13 hari hingga tanggal 26 Juni 2022.

Kamis siang bertempat di pos lantas Waru, Operasi Patuh Semeru 2022 digelar. Selain memberikan surat tilang kepada para pelanggar, Sat Lantas Polresta Sidoarjo juga memberikan coklat dan bunga kepada pengendara yang tertib berlalulintas.

Hal tersebut merupakan bentuk reward dan apresisasi Polisi Sidoarjo kepada pengendara yang telah mentaati peraturan berlalulintas. “Di sini kita memberikan reward kepada pengendara melalui bunga dan coklat karena telah tertib berlalulintas”, ujar Kapolresta Sidoarjo, Kamis (16/6/2022).

Sejumlah pengendara yang diberhentikan polisi awalnya terkejut karena mereka merasa telah taat berlalulintas. Namun setelah mendapatkan coklat dan bunga, para pengendara yang taat tersebut tersenyum dan berterimakasih kepada petugas. Bahkan beberapa pengendara ada yang mengabadikan momen tersebut dengan berfoto di depan petugas.

Menurut data Sat Lantas Polresta Sidoarjo. Angka pelanggar lalulintas selama Operasi Patuh Semeru 2022 setiap harinya mencapai lebih dari seribu pelanggar yang didominasi oleh pengendara sepeda motor. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top