Kronik polri

Polres Bolmong Selatan Bentuk Saka Bhayangkara di Lapangan Futsal Molibagu

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Polres Bolmong Selatan melaksanakan kegiatan pembentukan Saka Bhayangkara dilapangan Futsal Molibagu kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan. Rabu 15/06/2022

Kegiatan pembentukan Saka Bhayangkara terdiri dari siswa dan Siswi dari perwakilan dibeberapa sekolah di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan di Pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Budi Priyanto, S.sos bersama Staf ahli Bidang kepemudaan Suparno Mokoagow, Spd sebagai pembina kwarcab Bolsel.

Kapolres Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM melalui Kasat Binmas Iptu Budi Priyanto, S.sos menerangkan kegiatan pembentukan Pengurus Saka Bhayangkara ini dilaksanakan untuk mewujudkan kader-kader bangsa yang ikut serta bertanggungjawab terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat melalui pendidikan kebhayangkaraan di dalam Gerakan Pramuka.

Kasat Binmas Polres Bolmong Selatan menambakan setelah pembentukan pengurus maka akan segera mungkin dapat melaksanakan berbagai kegiatan positif sebagai upaya untuk mencegah potensi kerawanan kenakalan remaja baik dilingkungan sekolah maupun masyarakat. (Aldri Okay)

Sumber : Hms/Polres Bol – sel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top