Kronik polri

Kapolres Kotamobagu Berikan Klarifikasi Kasus Dugaan Penganiayaan Siswa

KOTAMOBAGU – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK memberikan Klarifikasi untuk perkembangan dugaan kasus penganiayaan terhadap siswa di salah satu Madrasah yang ada di Kotamobagu, Rabu (15/6/2022).

Dalam pertemuan dengan awak media, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menjelaskan, untuk perkembangan dugaan kasus ini terus dilakukan oleh penyidik Reskrim polres. “Untuk penetapan tersangka belum ada, karena masih menunggu hasil otopsi dari korban BT, akan tetapi dugaan kasus ini dari penyelidikan sudah naik ke tahap penyidikan,”ujarnya.

Irham mengatakan, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 14 siswa yang turut di dampingi orang tua, 4 orang tenaga guru, dan kepala sekolah jadi jumlah yang di periksa sebanyak 18 orang.

“Saya percayakan, untuk pemeriksaan dugaan kasus ini ke pihak Reskirm Polres Kotamobagu. Tentunya kami terus bekerja sama dengan pihak Dinas Perlindungan Anak dan perempuan Kotamobagu, Bapas Manado,” tuturnya.

“Hasil pemeriksaan diduga pelaku sudah ada beberapa untuk itu kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, dan imbauan untuk masyarakat agar dilarangan menyebarkan foto yang di duga pelaku, serta kita tunggu saja perkembangan selanjutnya pastinya dugaan kasus ini akan terus di tindak oleh pihak Polres Kotamobagu,” tegasnya Kapolres.

Published : Aldrianus Okay

Sumber : Hms/polres kotamobagu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top