Kronik polri

Kapolres Malang Duduk Bareng Suporter Saksikan Laga Lanjutan Piala Presiden 2022

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Ada pemandangan menarik di sela-sela laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2022, antara Persikabo 1973 Vs Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (12/6/2022) sore tadi.

Momen penuh keakraban dan kehangatan nampak dari raut wajah Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat saat menyapa pendukung dari kedua kesebelasan.

Dengan obrolan santai dan senda gurau, AKBP Ferli duduk ditengah-tengah Persik Mania yang sedang menanti lanjutan babak kedua dari tribun kandang singa (Julukan Stadion Kanjuruhan).

Kapolres yang digelari sebagai warga kehormatan Aremania ini memang dikenal begitu dekat dengan para suporter kebanggaan tim Arema FC, yaitu Aremania.

Namun tidak dengan Aremania saja, terbukti dalam beberapa laga sebelumnya, Sam Ferli (sapaan Aremania kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat) juga sempat mendapat sanjungan secara simbolis dari pendukung tim PSIS Semarang, Panser Biru.

Di mana saat itu sedang dilaksanakan laga uji coba antara Arema FC melawan PSIS di Kanjuruhan. Panser Biru sangat bangga karena mendapatkan sambutan dan pelayanan pengamanan yang sangat baik dari Kapolres AKBP Ferli Hidayat dan jajarannya.

Sam Ferli benar-benar membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh pendukung yang akan menyaksikan laga tim kebanggaannya di Stadion Kanjuruhan.

Ia bersama jajarannya telah berkomitmen, akan memberikan pelayanan pengamanan secara maksimal kepada semua suporter yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

Tetapi, ia juga berpesan agar para pendukung selalu mematuhi himbauan dan arahan petugas. Serta bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di luar maupun di dalam Stadion. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top