Liputan Sosial Masyarakat

Dicky Dermawan, SH Menjadi Putra Adat Ohoibor Desa Letman Kecamatan Kei Kecil

PERSBHAYANGKARA.ID – MALUKU

Dalam kehidupan masyarakat Adat diwilayah Kepulauan Kei sangat kental dengan Nuansa Adat yang mengatur tentang tatanan kehidupan dan kebersamaan di Tanah Beradat ini.
Minggu 12 /06/2022 .

Upacara Pengukuhan Secara Adat , Dicky Dermawan.SH sebagai Putra Adat Ohoibor Desa Letman Kecamatan Kei Kecil kegiatan ritual adat yang dipimpin langsung oleh Tuan Tanah Desa Letman Bpk, La Musa Ohoibor/Katkis ubun
Nampak jelas wajah Ceria yang muncul dari masyarakat Ohoi/Desa Letman pada saat-saat penting Dicky Dermawan. SH sebagai Putra Adat Ohoibor Desa Letman Kecamatan Kei Kecil melalui Ritual Adat.

Azis Ohoibor Tokoh Adat Desa Letman mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak, Dicky Dermawan,SH yang telah tersedia untuk Putra Adat Ohoibor Desa Letman, dirinya juga berharap dengan menjadi Putra Adat Ohoibor maka Tuhan dan Leluhur Ohoibor selalu menjaga dan melindungi Bpk, Dicky Dermawan,SH beserta beserta keluarga Dimanapun berada sebagai Abdi Negara.

Kegiatan Ritual Adat yang dihadiri oleh tokoh Agama, Tokoh Adat, Seniri Ohoi, Perangkat Ohoi, dan juga warga masyarakat Ohoi Letman Kecamatan Kei Kecil berjalan penuh Hikmah, Aman dan lancar sampai selesai.

Report: Buyung

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top