Kronik polri

Gelar Lomba Mini Soccer, Polresta Palangka Raya Pastikan Keamanan Selama Pertandingan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya turut serta dalam penyelenggaraan lomba yang digelar oleh Polda Kalteng dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76, yakni menggelar perlombaan mini soccer.

Lomba tersebut digelar pada lapangan Mini Soccer Rajawali Sakti yang berada di kawasan Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang berlangsung mulai dari Tanggal 10 hingga 13 Bulan Juni Tahun 2022.

Menjadi penyelenggara perlombaan tersebut, Polresta Palangka Raya bersama jajarannya pun berupaya semaksimal mungkin memastikan keamanan selama berlangsungnnya, yakni dengan menggerahkan personel untuk melakukan pengamanan (pam), Sabtu (11/6/2022) pagi.

Pam tersebut pun dikomandoi oleh Kasubbag Dalprop Bag Ren, Ipda Isnandi dengan mengerahkan puluhan orang personel gabungan dari Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut untuk melaksanakannya.

“Pam akan kami laksanakan dari awal hingga berakhirnya perlombaan mini soccer ini yang dimulai dari pukul 06.00 hingga 19.00 WIB, dengan menyajikan 10 pertandingan yang saat ini telah berada di partai perdelapan final,” ungkap Ipda Isnandi.

Pengamanan itu pun dilakukan pada beberapa kawasan di lapangan mini soccer tersebut, yakni pada luar lapangan, tribun supporter dan area parkir, serta juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran jalan di sana.

“Sebaik mungkin akan kami lakukan tugas pam ini, demi mencegah terjadinya gangguan serta kerawanan-kerawanan lainnya khususnya pada area parkir dan arus lalu lintas, sebagaimana atensi dari Bapak Kapolresta Palangka Raya,” tegas Isnandi. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top