Kronik polri

Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bolmong Timur beserta Jajaran Laksanakan Giat Bakti Sosial

BOLMONG TIMUR – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Pada hari jumat tanggal 10 Juni 2022 di wilayah hukum Polres Boltim Telah di laksanakan giat bakti sosial religi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dengan rangkaian kegiatan sebagai brikut

Pukul 09.00 wita Kegiatan bakti sosial religi anggota Polres Boltim dilaksanakan di 2 tempat yaitu dihalaman mesjid Darusam Tombolikat dan Greja GMIBM Syaloom Tutuyan.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh kapolres Boltim AKBP I DEWA NYOMAN AGUNG SURYA NEGARA S.I.K,Para PJU,Dan seluruh porsonil Polres boltim,Masyarakat dan aparat desa Tombolikat Dan Tutuyan.
Kegiatan tersebut membersihkan seputaran Halaman Mesjid Darusalam Tombolikat Dan Juga pengecoran lantai bangunan Greja GMIBM Syaloom tutuyan.
Kegiatan berakhir pada pukul 14.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

POLSEK KOTABUNAN
Pada hari jumat pukul 09.00 wita, bertempat di halaman masjid Al Ikhlas desa Kotabunan dan kompleks pasar desa Kotabunan selatan kecamatan kotabunan telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polres Boltim yang dilaksanakan oleh personil Polsek kotabunan.

Kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan personil Polsek Kotabunan,personil danramil 05 Kotabunan, masyarakat dan aparat desa Kotabunan selatan, masyarakat dan aparat desa Kotabunan,serta di hadiri oleh Camat Kotabunan, Danramil Kotabunan,dan Kapolsek Kotabunan.

Kegiatan tersebut membersihkan seputaran pasar Kotabunan selatan dan membersihkan halaman mesjid Al- Ikhlas kotabunan dan sampai sekarang kegiatan Masih berjalan.

Dengan Kegiatan bakti sosial tersebut pemerintah dan masyarakat Kotabunan induk dan Kotabunan selatan melalui camat Kotabunan Bpk.IDRUS PAPUTUNGAN S.Pd.SD mersa terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak polres Boltim, terkhusus Polsek Kotabunan dan jajarannya.

KAPOLSEK MODAYAG
Pada hari ini Jumat tanggal 10 Juni 2022 pukul 09.30 wita telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial religi bertempat di Gereja GMIBM BETHESDA Desa Bangunan Wuwuk, dan MESJID Al-IHKLAS Desa Moyongkota Kec. Modayag Barat.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Modayag IPTU AMRI MOMIJO, bersama 5 personil Polsek Modayag dan masyarakat sekitar tempat pelaksanaan kegiatan bakti sosial. Hms/ Aldri Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top