Liputan Lintas Nasional

Pemdes Kwangsan Bersama Polsek Sedati Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap kegiatan Polsek Sedati yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kwangsan Aipda Ramly A.S di Pemdes Kwangsan Kecamatan Sedati, penyampaian sosialisasi kegiatan pembentukan PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat) di Pendopo Balai Desa Kwangsan, Kecamtan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Hari / Tanggal,Kamis; 09 Juni 2022 , dimulai Jam 09.00 wib hingga selesai.

Dalam giat tersebut hadir tamu undangan atau Narsum, Dinas UPTD P3AI Kabupaten Sidoarjo, Kades Desa Kwangsan Sutrisno, Kapolsek Sedati yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kwangsan Aipda Ramly AS, Danramil Sedati yang ditunjukkan oleh Babinsa Serda Khotib, Toga dan Tomas Desa Kwangsan, Ketua Karang Taruna, Ketua Patayat dan Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA di wilayah Sedati,Kabupaten Sidoarjo.

Lanjut penyampaian materi dari Dinas UPTD P3AI Sidoarjo,perlu kita sampaikan,kegiatan pemberian materi ttg pembentukan PATBM dan pemberian materi terkait perlindungan , bahwa seluruh lapisan masyarakat berperan aktif dan turut serta terhadap perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Buah hati kita atau buah hati bila melihat seseorang anak kecil itu sudah ibarat bak anak kita sendiri, mereka butuh bimbingan yang positif, dan kita sampaikan pula nutrisi gizi makanan empat sehat lima sempurna.

Kapolsek Sedati Iptu Inda Purwati S.T.K bersama anggota jajaran personilnya, tetap kita jaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Sedati, dan kolaborasi antara Diana Pemerintahan terkait sebisa mungkin kita pantau berkordinir dengan baik, pungkas Iptu Inda. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top