Kronik polri

Bertemu 23 Calon Kades di Wilayah Taman, Kapolresta Sidoarjo Berharap Terus Guyub Rukun

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebanyak 23 calon kepala desa yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dari tujuh desa di Kecamatan Taman, Selasa (7/5/2022), berkumpul di Balai Desa Tanjung Sari, Taman, Sidoarjo.

Kehadiran mereka dalam rangka mengikuti arahan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, melalui acara cangkrukan kamtibmas guna mewujudkan kondusifitas Kabupaten Sidoarjo di saat penyelenggaraan Pilkades serentak 19 Juni 2022.

Pertemuan berlangsung gayeng, bahkan sesekali Kapolresta Sidoarjo memberikan guyonan segar kepada para kontestan Pilkades. “Masing-masing calon kepala desa sesuai desanya kalau bisa duduknya bersanding, agar lebih akur,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Suasana gayeng dan guyub rukun pada cangkrukan kamtibmas di Balai Desa Tanjung Sari, Taman, diharapkan terus terwujud sampai dengan masa penentuan pemenang kepala desa.

“Siap maju dalam Pilkades, berarti masing-masing calon kades harus siap menang dengan mengembang tugas penuh tanggung jawab dan menghormati calon yang kalah. Begitu pun calon yang kalah harus legawa dan ikhlas menerima hasilnya nanti,” pesannya.

Selain itu, pihak panitia Pilkades, para calon kades beserta simpatisannya diharapkan mematuhi tata tertib Pilkades. Jangan sampai melakukan pelanggaran, terlebih lagi yang berhuhungan dengan sanksi pidana. Sehingga situasi kamtibmas Kabupaten Sidoarjo dalam pelaksanaan Pilkades senantiasa aman, damai dan kondusif. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top