Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Polres Bolmong Selatan Sita Miras Cap Tikus Sebanyak 391 Liter

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Satuan Narkoba Polres Bolmong Selatan amankan minuman keras (miras) jenis captikus dibebarapa tempat diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan. Polres. Minggu, 5 Juni 2022.

Opersi Miras ini di lakukan oleh tim Unit Opsnal Satuan Narkoba Polres Bolmong Selatan yang dipimpin oleh Apida Supriadi Gobel dengan sasaran warung/kios diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan.

Ka Tim Aipda Supriadi Gobel mengatakan, razia ini digelar berdasarkan hasil dari laporan warga, terkait adanya warung/ yang diduga menjual miras diwilayah Kecamatan Tomini yang dapat berdampak terhadap situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Bolmong Selatan.

Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Bolmong Selatan selain razia anggota juga melakukan Upaya preventif berupa himbauan Kamtimbas akan dampak yang akan ditimbulkan dengan penjualan miras tanpa ijin atau konsumsi miras terhadap situasi kamtibmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi dari tanggal 3 s.d 5 Juni 2022 Tim Opsnal Polres Bolmong Selatan mengamankan sejumlah barang bukti minuman keras di Desa Luwo 41 Liter dan 24 botol kasegaran milik RN kantong kantong keci Jenis Kasegaran berjumlah 24 botol, Desa Milangodaa 50 Liter captikus milik UD, Desa Sinandaka 20 Liter milik JV, Desa Kombot 280 Liter milik SS jumlah total barang bukti yang diamankan captikus 391 liter dan 24 botol Kasegaran diamankan di mako Polres untuk kepentingan penyidikan.

Kaurbin Opsanal Satuan Narkoba Iptu Nurdin Mansura mengatakan kegiatan Operasi rasia miras akan terus digelar diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang disebabkan minuman keras. Hms/ Aldri Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top