Liputan Seputar Kriminal

Aroma Pembuatan Busur Tercium Polisi, Pelajar Dibawah Umur Terciduk

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Pelajar berinisial Abd. S sepertinya harus berurusan dengan aparat kepolisian, pelajar yang masih dibawah umur asal kelurahan bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros ini tidak bisa berkutik setelah barang bukti berupa anak busur ditemukan dirumahnya.

Peristiwa ini berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan ulah terduga pelaku di kepolisian dan tidak menunggu lama tepatnya senin 30 mei 2022 sekitar pukul 14:15 wita jajaran anggota Polres Maros mendatangi TKP.

Alhasil dikediaman pelajar ini tepatnya
Perum Griya Maros Indah Tamarampu Blok E8 No.16 Lingk. Bontoa Kel. Bontoa Kec. Mandai Kab. Maros telah ditemukan 5 anak busur sudah berbentuk dan 9 lainya masih dalam tahap proses pembuatan. Selain anak busur, kepolisian juga berhasil mengamangkan 1 unit gurinda mesin dan 1 unit palu.

Hasil introgasi kepolisian, pelajar dibawah umur ini mengaku jika barang tersebut merupakan buatanya sendiri. Namun belum diketahui pasti rencananya apakah digunakan sendiri atau diberikan kepada temanya.

Saat ini terduga pelaku tengah diamangkan di Polres Maros begitu juga barang bukti anak busur dan barang lainya. (Rival).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top