Ragam Peristiwa

PT Regalindo Kebakaran, Menjalar 10 Gudang ikut Dilalap si Jago Merah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kebakaran Kembali terjadi pada hari Senin tanggal 16/5/2022 sekitar pukul 14.00 hingga pukul 17.00 Wib, di PT. Regalindo Jalan Raya Trosobo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo telah terjadi Kebakaran gudang Spoon yang menyebabkan bisa menjalar ke 10 pergudangan yang di sebabkan konsleting listrik. Total gudang yang terbakar 10 gudang, Gudang spoon, Kantor Karyawan Alumunium, Gudang Aluminum, Gudang Pinishing rotan.

“Awal mula kronologi kejadiannya,tepat tiba pukul 14.00 Wib, ada bapak Sutrisno (Keamanan/Scurity), Melihat asap di pergudangan yang kosong dan saat pekerjanya sedang libur, dan di cek olehnya api udah mulai membesar. Selanjutnya Sutrisno melaporkan kejadian ke polsek,Koramil dan menghubungi petugas Pemadam kebakaran ( PMK ).

Lanjut tiba pukul 14. 25 Wib Petugas pemadam kebakaran ( PMK ) tiba di lokasi kebakaran dengan 10 Mobil ( PMk ) sebagai berikut,PMK Buduran 2 unit, PMK Waru 2 unit, PMK Krian 4 unit, PMK Candi 1 unit,PMK kota 1 unit, PMK Surabaya 1 unit.

Tiba pukul 14. 30 WIB, Petugas pemadam kebakaran ( PMK ) melalukan pemadaman dengan mengarahkan mobil pemadam ke lokasi titik kebakaran, lanjut pukul 16.00 Wib, Api dapat di padamkan dan selanjutnya melaksanakan pengeringan lokasi kebakaran.

Pada pukul 17.00 Wib Pengeringan lokasi kebakaran selesai, mobil PMK meninggalkan lokasi kebakaran, dan pendugaan kerugian materil seluruh pergudangan yang terbakar yang di perkirakan -+ Rp 300.000.000.

Dengan pengamanan dari Polsek Taman, langsung melaksanakan koordinasi dengan Pihak PMK dan pihak terkait, mendata kerugian baik personil maupun material. Aparat setempat juga memantau perkembangan situasi.

Dari pantauan tim awak media dan pendapat pelapor menyampaikan, bahwa kejadian kebakaran yang di sebabkan konsleting listrik di pergudangan kosong. Sampai dengan saat ini kejadian kebakaran di PT. Regalindo Jalan Raya Trosobo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo dalam penyelidikan Polsek Taman dan polresta Sidoarjo. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top