Kronik polri

Sertifikat Tanah Diserahkan Bupati Thaher Kepada Polres Maluku Tenggara

MALUKU TENGGARA – persbhayangkara.id MALUKU

Bertempat di ruang kerja Bupati Thaher telah melaksanakan penyerahan sertifikat tanah dari Pemerintah daerah seluas 48.240 m2 kepada Polres Maluku Tenggara. Sabtu 14/5/2022.

Penyerahan Sertifikat tanah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Malra M.Thaher Hanubun kepada Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma.

Penyerahan Sertifikat disaksikan langsung oleh Kapolda Maluku
Irjen Pol Lotharia Latif dan sejumlah perwira Polda Maluku juga Kapolres Tual AKBP Dax Imanuelle Manuputti S.I.K.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah daerah kabupaten Maluku Tenggara yang sudah menyiapkan lahan untuk dibangunnya Polres Maluku Tenggara.

Dan mengingatkan kepada Kapolres Maluku Tenggara agar segera bekerja dengan hati-hati memberikan perlindungan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat karena itu adalah amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

Kepercayaan yang diberikan sehingga jangan sakiti masyarakat Maluku Tenggara dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan.

Kapolda juga memberitahukan bahwa untuk Polda Maluku ada dua Polres baru yang di setujui oleh Kapolri yakni Polres Maluku Tenggara Dan Polres Buru selatan.

Kapolda juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal ini Polres Maluku Tenggara akan tetap bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan polres baru dan pemenuhan personil pada polres baru .

Pada kesempatan yang sama juga Bupati Malra M.Thaher Hanubun mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Maluku di bumi larvul Ngabal.

Bupati Thaher juga memintah kepada Kapolda Maluku agar memperhatikan putra putri asal dua daerah di kei dalam mengikuti tes agar kuota dari dua daerah bisa naik sedikit.

Pada saat yang sama juga diberikan cinderamata dari Pemkab Malra yang diserahkan langsung oleh Bupati Malra M.Thaher Hanubun kepada Kapolda Maluku begitu pun sebaliknya Kapolda Maluku memberikan cinderamata kepada pemkab Malra yang diterima oleh Bupati Thaher.

KingBuyung

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top