Kronik polri

Kunjungi Warga Korban Kebakaran, Kapolres Bolmong Salurkan Bantuan

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Peristiwa kebakaran 2 (dua) unit rumah warga desa Toruakat kec. Dumoga Kab. Bolmong yang menimpa kel. Ganap Mokodongan dan kel. Theresia Lamia yang terjadi pada hari Kamis tanggal 5 Mei 2022 sekitar pukul 13.30 Wita mendapat perhatian serius dari Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH., MH.

Senin 9 Mei 2022 sekitar pukul 12.30 wita, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, Kapolsek Dumoga Timur Iptu Agus Sumandik, SE dan Kasiwas Iptu Bambang AS, menyambangi 2 (dua) keluarga korban kebakaran rumah tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres memberikan bantuan bahan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan telur dan diterima langsung oleh Bpk Ganap Mokodongan dan Ibu Theresia Lamia didampingi Sangadi Toruakat Tommy Mokobela.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH., MH kunjungan dan pemberian bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah adalah wujud kepedulian dan rasa empati dari keluarga besar Polres Bolmong kepada warga yang ditimpa musibah. Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga.

Sementara itu Bapak Ganap Mokodongan dan Ibu Theresia Lamia mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmong atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan ibu Kapolres dan rombongan yang telah melihat langsung keberadaan kami setelah musibah kebakaran rumah bahkan telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami.” ujar Ganap Mokodongan yang turut diiyakan oleh Theresia Lamia.
Hal senada juga disampaikan oleh Sangadi Toruakat Tommy Mokobela. “Saya mewakili pemerintah dan masyarakat desa Toruakat sangat mengapresiasi kepedulian ibu Kapolres beserta keluarga besar Polres Bolmong yang sudah datang mengunjungi warga Toruakat korban musibah kebakaran rumah dan memberkan bantuan bahan sembako” ujar Sangadi Tommy. Hms/Aldri.okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top