Kronik polri

Alhasil, 13 Pos Pam Wisata di Kabupaten Malang Berjalan Efektif

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terus pantau langsung pelaksanaan pengamanan sejumlah lokasi Obyek Wisata di Wilayah Hukum Polres Malang berkaitan dengan arus balik pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Wilayah Kabupaten Malang, Senin (09/05/2022) Pagi.

Diketahui sebelumnya telah didirikan 13 pos pam Wisata di 13 destinasi Wisata tujuan masyarakat. Langkah tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta memastikan penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh pihak pengelola maupun pengunjung Obyek Wisata agar berjalan tertib dan lancar.

“Nampak jelas semua berjalan dengan sangat efektif, seperti kita ketahui bersama disemua pintu loket telah menggunakan aplikasi PeduliLindungi, kemudian Petugas juga memberikan himbauan Prokes,” jelas Ferli Hidayat.

Nampak pula dari Polres Malang Satuan Binmas juga telah melakukan public address kepada masyarakat disemua lokasi Wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Malang. Serta nampak disediakan pula Gerai Vaksin pada tiap-tiap lokasi Wisata.

“Hal ini nantinya bisa meningkatkan Prokes yg sudah ditetapkan. Selain itu juga telah disediakan Gerai Vaksin di tiap-tiap lokasi tersebut. Jadi masyarakat yang berkunjung apabila belum mendapat Vaksin bisa dengan mudah mengikuti Vaksinasi yang telah kita sediakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Polres Malang akan terus melakukan evaluasi agar kedepannya lebih baik, yang paling baik akan kita lakukan.

“Kami benar-benar lakukan secara maksimal dalam pengamanan disejumlah lokasi Obyek Wisata pada musim Lebaran kali ini, dengan harapan besar agar masyarakat dapat merasakan liburannya dengan aman, nyaman dan sehat,” pungkasnya. (z-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top