Kronik polri

Polres Malang Siagakan Personel Hadapi Puncak Arus Balik

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Puncak arus balik mudik lebaran diprediksi hari ini, Sabtu (7/5/22) dan besok Minggu (8/5/22).

Untuk mewujudkan Mudik Aman Mudik Sehat, Polres Malang sudah mempersiapkan skema pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang diprediksi rawan kepadatan lalulintas.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, yang juga turut melakukan pengaturan arus balik di Jalan Raya Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (7/5/2202).

“Seperti yang terlihat di persimpangan Masjid Kembar, Karangploso. Meski terjadi volume meningkat namun tetap lancar,” kata AKP Agung.

Arus dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu atau sebaliknya memang mengalami peningkatan, namun terpantau ramai lancar.

“Sementara di perempatan Talangagung, Kepanjen terlihat juga cukup lancar, belum nampak peningkatan volume kendaraan,” tambahnya.

Sementara di pasar Lawang juga masih cukup lancar. Untuk arus dari arah Surabaya menuju Kabupaten Malang di jalur bawah (non tol) terpantau ramai lancar.

“Polres Malang sendiri sudah melakukan berbagai langkah dan terutama melakukan penebalan di beberapa titik rawan terjadi lonjakan arus lalu lintas. Anggota lalu lintas dan Sabhara disiagakan untuk membantu melakukan pengaturan lalu lintas,” pungkas Agung. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top