Kronik polri

Arus Balik Pasca Lebaran di Kabupaten Malang Sisi Utara Terpantau Lancar

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terus melakukan koordinasi upaya pengaturan arus Lalu Lintas di beberapa ruas Jalan Raya utamanya Jalan utama penghubung Antar Wilayah pasca Hari Raya Idul Fitri 1433 H di Wilayah Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022).

AKBP Ferli Hidayat menjelaskan bahwa hingga saat ini berdasarkan hasil pantauan di lapangan, arus Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Malang masih cukup lancar. Untuk Wilayah Utara saat ini mulai dari Simpang 4 Karanglo Singosari menuju ke Barat terpantau masih cukup landai dan memang ada sedikit peningkatan volume kendaraan namun tidak begitu berarti sampai menimbulkan hambatan, kendaraan roda masih tetap terus berputar.

“Mulai dari Simpang Empat Karanglo Singosari menuju ke Barat terpantau masih cukup lancar landai. Memang ada sedikit peningkatan volume kendaraan namun tidak begitu berarti sampai menimbulkan hambatan, sama juga halnya yang dari arah Batu via Pendem maupun via Tawangargo yang menuju ke arah Surabaya juga saat ini masih terpantau lancar landai,” ujar Ferli Hidayat.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat juga turut menghimbau kepada para pemudik agar tidak memaksakan diri dalam melakukan perjalanannya. Utamakan keselamatan diri sendiri juga orang disekitar, karena keluarga menunggu dirumah tujuan.

“Kami mengingatkan kepada penguna Jalan agar menyempatkan istirahat apabila terasa lelah ataupun mengantuk, gunakan fasilitas yang kami siapkan di Pos-pos pengamanan maupun Pos-pos pelayanan Hari Raya Idul Fitri tersebut, silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (z-humasresmalang). Sult/im

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top