Liputan Seputar TNI

DanPomdam XIV/Hsn: Rencana Kegiatan Bedah Rumah Akan Kami Laksanakan Bulan Mei

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

DANPOMDAM XIV/Hasanuddin, Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo, SH, M PI, secara resmi menerima kunjungan para awak media (Wartawan) diruang kerjanya di Jalan Monginsidi Makassar pada, Rabu (04/05/2022).

Dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini ”Open House” bersama awak media mitra Mapomdam XIV/ Hasanuddin, DANPOM Hasanuddin mengatakan akan terus memilihara kemitraaan dengan para awak media online yang tergabung dalam grup mitra media mapomdam XIV Hasanuddin.

Disela-sela perbincangan bersama dengan rekan-rekan Jurnalis DANPOMDAM Hasanuddin, Kolonel Bayu Ajiwidodo, S.H., M.P.I., membeberkan berbagai macam program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya, salahsatunya bantuan sosial bedah rumah bagi masyarakat tidak mampu serta, Jumat bersih dan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu yang ada di kota Makassar.

“Rencana kegiatan Bedah Rumah akan kami laksanakan Bulan Mei, paling setiap bulan sekali, seadanyalah rejeki kita,” jelas DanPomdam, Kolonel Bayu Ajiwidodo kepada Wartawan.

“Nanti habis cutilah, cutikan tanggal 12 bulan mei, bulan ini, kita konsolidasi dululah, yaaah, syukur- syukur meringankan beban saudara kita yang kesulitan,” katanya.

Lanjut, perwira tiga melati dipundaknya ini berharap agar rekan-rekan media selaku mitra membantu agar sasaran program yang akan dilaksanakan tepat sasaran.

Dikatakannya, Program kegiatan bedah rumah ditujukan kepada janda-janda yang sudah jompo atau pemulung yang betul-betul tidak mampu.

“Nanti kalau ada, info kekami, nanti kita lihat apakah bisa dibantu atau tidak,” harap DanPom.(Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top