Kronik polri

Antisipasi Kejahatan 3C, Kepolisian Sektor Tajinan Patroli Ke Pos Wisata Sumber Jenon

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Tajinan AKP Supriyadi melakukan patroli ke tempat wisata di Kabupaten Malang. Rabu (04/05/2022).

Patroli yang dipimpin oleh KA SPKT Polsek Tajinan AIPTU Oedoyo mengarah ke tempat Wisata Pemandian Sumber Jenon, Desa Gunungronggo, kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati indahnya wisata bersama keluarga”. Ucap Oedoyo.

Polsek Tajinan bersinergi dengan pihak pengelola wisata Pemandian Sumber Jenon untuk menghimbau pengunjung agar taati protokol kesehatan Covid-19.

Nampak penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tempat wisata tersebut sudah sesuai prosedur. Himbauan dan fasilitas kesehatan yang layak membuat pengunjung segan untuk mentaati.

“Bilik Antiseptic, Handsanitizer dan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi ada, semoga pengunjung bisa tertib dan peduli dengan kesehatan”. Jelas Pengelola Wisata

Dinas Pariwisata Kabupaten Malang berkoordinasi dengan Pihak pengelola Wisata Pemandian Sumber Jenon telah membatasi jumlah pengunjung, hanya 75 % dari kapasitas yang diijinkan masuk area wisata.

“Syukur, tempat wisata ini tidak ditemukan gangguan kamtibmas, semoga kedepan menjadi tempat wisata yang paling diminati oleh wisatawan”. Ucap Ka SPKT

Antisipasi Kejahatan 3C merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Melakukan kerjasama dan jalin komunikasi dengan berbagai unsur akan memudahkan dalam penyampaian informasi.

“Segera laporkan kepada kami pihak Kepolisian apabila ditemukan tindak kejahatan, gangguan kamtibmas maupun korban bencana alam agar segera kamu tindak lanjuti”. Jelas Oedoyo kepada Pengelola Wisata. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top