Kronik polri

Target 10 Ribu Dosis Vaksinasi Booster Serentak Polresta Sidoarjo di Masjid Baitur Ridlwan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Buntoro SH,SIK,didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Denny Andriana SH bersama Polsek Balongbendo mengikuti Zoom Meting Live Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Ketua PBNU Jakarta Pusat di dalam Vaksinasi Booster Serentak 1 Juta,hari ini pelaksanaan serentak vaksin booster guna untuk menanggulangi Covid 19, sejumlah jamaah dan warga masyarakat Masjid Baitur Ridlwan Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo mengikuti Vaksinasi Booster khusus para muslimin dan muslimat NU di Indonesia.

“Hadir Forkopimka Balongbendo, Camat Balongbendo Drs Farkan, Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Ashari SH, Kepala Kemenag Sidoarjo, dan Toga/Tomas Kecamatan Balongbendo,dan Kades Penambangan.

Dalam Zoom Meting Live Vaksinasi Kapolri dan Menteri Agama Gus Yacob Yaman menyampaikan,saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolri khususnya atas kerjasamanya, Perihal kali ini Polri sangat luar biasa dan hanya Polri yang sangat peduli terhadap warga masyarakat NU khususnya,untuk menangani Covid 19 serta Vaksinasi Booster Serentak bagi warga NU, pungkasnya.

Sambutan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo SH, saya ucapkan terima kasih banyak atas kerjasama Polri dengan Menteri Agama, Polri 1 memaparkan, hari ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi,dan bersama sama mari kita bekerja untuk menggencarkan target Vaksinasi Booster Serentak, Alhamdulillah hari ini Polri menggandeng Menteri Agama beserta anggota NU nya target Vaksinasi Booster 1 juta bisa tercapai dengan baik.

Alhamdulillah Indonesia urutan nomor ke 4 pelaksanaan Vaksinasi Booster Serentak tercepat dalam penanggulangan, saya ucapkan terima terhadap Jajaran saya Polda atau Polres se-Indonesia dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster Serentak,ini semua bentuk upaya Polri membentuk warga masyarakat yang mudik agar sehat dan bugar,dan harapan saya target 50 persen bisa di gapai Polri.

Pesan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo SH SIK mengatakan, ikutilah vaksin booster buat warga masyarakat se-Indonesia, agar persiapan perjalanan mudik menjadi nyaman, sehat,bugar, dan berhati-hatilah saat nanti akan perjalanan di jalan raya atau melewati Tol panjang, tuturnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, SIK didampingi Kepala Kemenag Sidoarjo, dengan ini Polresta Sidoarjo sangat mendukung program bapak Kapolri dan bapak Kemenag RI Vaksinasi Booster Serentak 1 juta dosis, dan syukur Alhamdulillah target dosis Vaksinasi Booster Serentak Polresta Sidoarjo bersama PCNU Kecamatan Balongbendo di Desa Penambangan tercapai, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top