Kronik polri

Kapolsek Posigadan Dampingi Nakes Gelar Vaksinasi Malam

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Personel Polsek Posigadan dipimpin Kapolsek Ipda Taufiq Anis, SE melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi malam hari di Puskesmas Momalia Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolmong Selatan sebelum dan sesudah Sholat Tarawih, Rabu 20/04/2022.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, masyarakat terlebih dahulu dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan oleh petugas kesehatan Puskesmas Momalia, pemberian vaksin baik dosis 1, 2 dan dosis 3 oleh vaksinator Puskesmas Momalia.

Personel Polsek Posigadan selain melaksanakan pendampingan dan pengamanan memberikan himbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksiniasi.

Kapolsek Posigadan, Ipda Taufiq Anis, SE Menyampaikan pengamanan dan pendampingan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kesehatan dan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Melalui pendampingan dan pengamanan ini kami mengsosialisasikan kegiatan sejuta vaksin yang akan dilaksanakan oleh polri bekerja sama PCNU Bolmong Selatan, Kemenag Bolmong selatan yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tanggal 21 s.d 23 April, dipuskesmas dilaksanakan pada pagi hari dan dimasjid dilaksanakan sebulum dan sesudah Sholat Tarawih.

Dengan harapan masyarakat dapat mendukung dan bekerja sama mengsukseskan kegiatan vaksinasi sejuta vaksin yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, guna terbentuk kekebalan komunitas bagi seluruh masyarakat indonesia untuk kebaikan kita bersama.

Aldri,okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top