Kronik polri

Vaksinasi Booster Serentak Polresta Sidoarjo di Kelurahan Pucang

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo gebyar Vaksinasi Booster Serentak di Kelurahan Pucang jalan Jenggolo 2 Kecamatan Sidoarjo Kota Sidoarjo,hari ini tanggal 19/4/22 di Pendopo Kelurahan Pucang berlangsung Vaksinasi Booster bagi warga masyarakat se-Kelurahan Pucang.

Polsek Sidoarjo Kota menjelang mudik lebaran mengajak muda mengikuti Vaksinasi Booster Serentak antisipasi peristiwa Covid 19, dan Vaksinasi Booster merupakan bagian dari persyaratan mudik lebaran di kala ada persyaratan mudik gratis pula.

Kelurahan Pucang bekerjasama dengan Kepolisian Polsek Sidoarjo Kota/Polresta Sidoarjo, menginformasikan kepada warga masyarakatnya dengan menyediakan 100 kuota dosis vaksin.

“Ibu Lurah Pucang Nining Sulistyowati S,AP mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Sidoarjo Kota, saya sudah menghimbau warga masyarakat saya untuk mengikuti Vaksinasi Booster, hampir 500 warga masyarakat yang saya undang,ada yang mengikuti di jalan Hartono depan alun alun juga ada yang mengikuti di pendopo kelurahan ini, pungkasnya.

Sementara Kanit lantas Polsek Sidoarjo Kota AKP Lulus Sugiharto SH. MH menyampaikan kepada awak media,malam kita lakukan pemantauan dan pengawalan Vaksinasi Booster Kelurahan Pucang, sesuai instruksi perintah Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi S,SH, SIK ,dan perintah bapak Kapolresta Sidoarjo agar Vaksinasi Booster Serentak segera terselesaikan sebelum lebaran tiba, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top