Kronik polri

Stok Ketersediaan BBM Aman, Polres Malang Terus Lakukan Patroli SPBU

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Pakis AKP Moh. Lutfi melalui Unit Intelkam Polsek Pakis melaksanakan kegiatan Pengumpulan Bahan Keterangan terkait ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU di Wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (19/04/2022).

AKP Moh. Lutfi menyampaikan, bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan oknum tidak bertanggung jawab atas kelangkaan BBM yang terjadi pada beberapa Waktu lalu.

“Pengecekan ini kami lakukan dengan Patroli antar SPBU, untuk mengetahui stok ketersediaan BBM termasuk mengantisipasi tindakan oknum tidak bertanggung jawab,” ujar Moh. Lutfi.

Dari hasil pengecekan tersebut, tidak ditemukan adanya penimbunan BBM dan stok ketersediaan BBM masih memadai untuk konsumen utamanya di Wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Hasil monitoring di lokasi SPBU di Wilayah Kecamatan Pakis, diketahui saat ini situasi pembeli nampak landai, tertib dan tidak terjadi antrian BBM,” jelasnya.

Moh. Lutfi menambahkan, bahwa untuk pengiriman dari Pertamina cukup lancar dan tidak adanya aksi tindakan oknum tidak bertanggung jawab.

“Berdasakan keterangan dari Pihak pengurus SBPU untuk stok ketersediaan BBM di masing-masing SPBU di Wilayah Kecamatan Pakis dalam keadaan aman serta pengiriman dari Pertamina lancar,” pungkasnya. (z-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top