Ragam Peristiwa

Polsek Porong dan Tim SAR Temukan Jenasah Bocah 4 Tahun

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polsek Porong beserta tim SAR gabungan pada hari Selasa tanggal 19/4/2022 sekira jam pukul 09.00 wib telah berhasil menemukan mayat anak perempuan di sungai Desa Candipari Kecamatan Porong, korban yang dikabarkan sebelumnya hilang terseret arus sungai kini sudah ditemukan, ia
Apriliona Shiena P. Fandia,umur 4 tahun, Belum Sekolah, yang beralamatkan Dusun Pandokan Rt 03 Rw 01 Desa Lajuk Kecamatan Porong.

Pencaharian jenasah bersama tim SAR gabungan,pihak. Sektor Porong di bantu ketiga saksi,Sri Lestari, Perempuan, 52 tahun, ( Nenek korban ), Ardiyah R C, Swasta, 25 tahun,( Ibu kandung korban ), serta Anwar, Swasta, 40 tahun, alamat Dusun Pandokan Rt. 03 Rw. 01 Desa Lajuk Kecamatan Porong Sidoarjo (tetangga korban).

Dengan keuletan Tim Basarnas dan Tagana Sidoarjo, dia terus melakukan pencarian terhadap Korban atau jenasah bocah yang tercebur sungai tersebut, hari ini Selasa tanggal 19 April 2022 , jam 09.00 wib, korban bocah yang terseret arus sungai diketemukan di sungai Desa Candipari Porong, dan selanjutnya di bawa ke RS Pusdik Gasum guna mengetahui penyebabnya.

Dalam memantau situasi pencarian jenasah Kanit Reskrim menghubungi Unit Identifikasi dari Polresta Sidoarjo, dan Unit Ident dari Resta datang di RS Bhayangkara Porong dan mengevakusi korban.

Alhasil selang beberapa jam kemudian jenasah bocah empat tahun ditemukan, dan saat jenasah akan di forensik pihak keluarga korban telah menolak untuk instalasi kedokteran forensik rumah sakit Bhayangkara pusdik Sabhara Porong, dengan surat secara tertulis dari RS Bhayangkara pusdik Porong Sidoarjo, korban langsung di bawa pulang untuk prosesi pemakaman dengan keluarga nya.

Sementara Kapolsek Porong Kompol Rochsullulah SH dengan didampingi Kanit IK Iptu Joko Priyono membenarkan adanya giat penemuan jenazah bocah tersebut,selesai tugas Sektor Porong alhamdulillah bisa ditemukan dan jenazah kita kembalikan kepada keluarganya, pungkas Kanit IK . Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top