Liputan Sosial Masyarakat

Ormas GMPI Berkolaborasi dengan Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Organisasi Masyarakat Gerakan Militasi Pejuang Indonesia (GMPI),hari ini Senin tanggal 18/4/22, segenap 9 personil ormas GMPI DPW Jatim dengan Ketua Nunuk R bersilaturahmi, berkolaborasi ke Sat intelkam Polresta Sidoarjo guna untuk berkoordinasi menjalin silaturahmi yang kuat ke Polresta Sidoarjo menyantuni anak Yatim piatu,di mulai jam pukul 13.00 wib hingga selesai.

Ormas GMPI DPW Jatim/Kabupaten Sidoarjo, ormas GMPI diketahui sudah per kabupaten di seluruh Jawa timur telah berdiri DPD Ormas GMPI di Tiap Kabupaten dari Surabaya hingga Banyuwangi.

Dengan cara bersilaturahmi dan berkoordinasi seperti inilah Ormas GMPI DPW Jatim menyampaikan kinerjanya ke Instansi terkait se-kabupaten Sidoarjo, Ormas GMPI lahir pada tanggal 12/8/ 2021 dan masih berjalan 5 bulan beraktivitas, sudah berdiri 24 Kabupaten,Anggota personilnya hampir 2000 massa personil.

“Kunjungan kerja Ormas GMPI DPW Jatim ke Polresta Sidoarjo diterima dan disambut hangat oleh Kasat Intel Polresta Sidoarjo Kompol Meby SH.

Alhasil dari pantauan tim awak media menyampaikan, kegiatan silaturahmi ormas GMPI ke Polresta Sidoarjo menghasilkan hasil yang sangat baik, mendapatkan bantuan sembako berupa beras Polresta Sidoarjo, guna disalurkan kepada anak Yatim piatu yang membutuhkannya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top