Kronik polri

Mapolsek Sidoarjo kota Resmi Pindah ke Jalan Kartini, Bekas Mapolres Lama

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap jajaran kepolisian Polsek Sidoarjo Kota hari ini Sabtu tanggal 16/4/22 resmi pindah kantor di jalan Kartini Kecamatan Sidoarjo kota Kabupaten Sidoarjo, Mapolsek Sidoarjo kota sebelumnya ada di jalan pahlawan di depan kantor Kecamatan Sidoarjo Kota, kantor mapolsek Sidoarjo kota sekarang sudah ditutup dan berganti pindah rumah yang baru,yaitu Mapolsek Sidoarjo kota Jalan Kartini Sidoarjo Kota.

“Pindahan Kantor Polsek Sidoarjo Kota yang baru jalan Kartini berhiaskan dengan pemotongan dua tumpeng nasi kuning, pemotongan tumpeng dari Ustadz Hakim kepada Bapak Kapolsek Sidoarjo kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra SH,SIK.

Sambutan Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra SH SIK memaparkan, saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para anggota jajaran personil, hari ini sore ini giat acara pindah kantor Mapolsek Sidoarjo kota di jalan raya Kartini,bekas kantor Satlantas Polresta Sidoarjo, dengan berpindah rumah kita yang baru ini,saya harapkan kepada anggota jajaran Polsek Sidoarjo Kota semakin bermasyarakat, meningkatkan loyalitas saling tolong menolong antar sesama,dan melayani warga masyarakat yang membutuhkan, tuturnya.

Selanjutnya sambutan dan Doa dari Ustadz Hakim beliau menyampaikan agar para anggota jajaran personil Polsek Sidoarjo Kota senantiasa diberi keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT,dan kembali ke yang Allah SWT ridhoi, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya serta riskynya terhadap anggota jajaran personil Polsek Sidoarjo Kota,pungkas doanya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top