Kronik polri

Polres Bolmong Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga yang akan Berbuka Puasa

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Polres Bolmong bersama Bhayangkari Cabang Bolmong mengadakan aksi sosial berupa pembagian takjil secara gratis kepada warga yang hendak berbuka puasa Selasa 12 April 2022.

Kegiatan pembagian takjil yang dimulai pukul 16.30 wita tersebut dilaksanakan di depan Mako Polres Bolmong Jln AKD Desa Pusian dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH. MH selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bolmong bersama Ketua Cabang Bolmong Ny. Lia Ali Taher. Adapun takjil yang dibagikan berupa kue dan minuman yang dikemas di dalam dos dan diberikan kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polres Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH di sela-sela pembagian takjil mengatakan kegiatan pembagian takjil secara gratis kepada warga dimaksudkan untuk menjalin hubungan silahturahmi antara Polres Bolmong bersama Bhayangkari dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dengan harapan warga masyarakat akan senantiasa mendukung tugas-tugas Polri.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny. Lia Ali Tahir mengatakan kegiatan ini adalah salah satu Program dari Pengurus Cabang Bolmong selain untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan warga masyarakat juga sebagai wujud peduli Bhayangkari kepada sesama dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

Ditambahkan oleh Ny. Lia Ali Tahir bahwa kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan secara serentak oleh Pengurus Cabang Bolmong dan Pengurus Ranting di tiap Polsek jajaran Polres Bolmong.

Aldri okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top