Liputan Seputar TNI

Vaksinasi 1000 bagi Masyarakat Desa Semampir, Kolaborasi Pasmar 2 dan Pemdes Semampir

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

persbhayangkara.id, Sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang diperintahkan kepada KSAL Jendral Yudo Pratama terhadap anggota jajaran personilnya,bahwa vaksinasi serentak harus dilaksanakan, Hari Senin tanggal 11/4/22 di mulai jam pukul 08.00 wib serbuan vaksinasi 1/2 juga vaksinasi booster di pendopo baldes Semampir, warga masyarakat se-desa semampir berbondong bondong antusias menghadiri mengikuti suntikan vaksin yang di selenggarakan oleh panitia Pasmar 2, gebyar vaksinasi Pemdes semampir bekerja sama menggandeng Pasmar 2.

“Pemdes Semampir berkolaborasi dengan Pasmar 2 , sejauh ini telah mensukseskan program vaksinasi booster serentak guna memenuhi target dan persyaratan mudik menjelang hari lebaran yang akan datang, vaksinasi booster telah menjadi syarat mutlak bagi warga masyarakat yang nantinya akan melakukan mudik lebaran.

Pendopo Baldes Semampir Kecamatan Sedati dengan ketempatan sebagai wadah antrian warga masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi 1/2 dan juga vaksinasi booster, hadir pula Wadanyon kes 2 Marinir Mayor Laut K Zarkoni,Pasmar 2 telah menyediakan vaksin jenis Astra Zeneca dan vaksin sinovac. Dengan Tenaga medis oleh Personil Yonkes 2 Marinir berjumlah 14 DPP di komando Kapten Laut ( Kes ) Dr. Arjun Salahuddin, mendapat dukungan dari yang lainnya, 17 Pers Yonif 1 Marinir Dpp di komando Lettu Marinir Kris Siswanto, beserta 4 Pers Staf 1, 3 Pers Provos,1 Pers RPT.

Lanjut tim awak media persbhayangkara menemui, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Muhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla beliau memaparkan, sesuai instruksi Panglima TNI kita laksanakan Vaksinasi Maritim target vaksinasi guna untuk antisipasi Covid-19 persiapan mudik lebaran,sejauh ini kita siapkan vaksin bagi 800 atau 1000 dosis untuk masyarakat desa Semampir, pungkas Danyon.

Lanjut awak media menemui Kades Semampir Lukman Mualim menyampaikan, pertama saya ucapkan terimakasih banyak terhadap Kesatuan Pasmar 2, ini adalah moment yang sangat luar biasa, serta ucapkan rasa syukur, sejauh ini Pemdes Semampir ikut mendukung program pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan target vaksinasi booster, dari Pemdes Semampir Alhamdulillah target vaksinasi hari ini terlaksana dengan baik dan lancar, dan hari ini pun sudah 800 orang pendaftar yang mengikutinya, celetuknya Kades Semampai.

Tim awak media mencoba menemui ibu A dan mbak cantik S, beliau haturkan terima kasih banyak kepada Pemdes Semampir dari yang belum vaksinasi booster juga bisa tersuntik booster hari ini,dan yang belum vaksinasi 2 juga bisa tersuntik vaksin ke 2, dua orang warga tersebut serta menghaturkan terima kasih banyak kepada Pemdes Semampir dan Pasmar 2, ucapnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top