Kronik polri

Jumat Berkah, Iptu Shirley Mangelep Bagikan Bingkisan Kepada Para Difabel dan Masyarakat Kotamobagu

KOTAMOBAGU – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kasat Lantas Polres Kotamobagu IPTU.Shirley B Mangelep SH.MH.pada jumat (09/4) Gelar Jutawan(Jumat Berkah) kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Kota Kotamobagu.

Kegiatan Jutawan oleh Kasat Lantas Polres Kota Kotamobagu turut di dampingi oleh Kaur Bin Ops IPTU Agus Julianto dan Kanit Kamsel IPDA Akhmad K. Asjhari bersama beberapa personil Satlantas Polres Kotamobagu.

Dalam kegiatan Jutawan Kasat Lantas IPTU Shiley B. D. Mangelep beserta dengan rombongan Satlantas Kotamobagu terlihat langsung mendatangi warga yang kurang mampu dan layak untuk menerima bantuan terutama kaum Difabel, pengemudi becak motor ( Bentor) penjaga mesjid ( Marbut) tukang parkir serta petugas kebersihan yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Shiley Mangelep sekaligus Tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid 19 masih belum usai

“Kasat Lantas yang sangat dikenal Humanis Dan ramah, menyampaikan kepada beberapa Awak media saat Di Jumpai Semoga dengan bantuan dari Satlantas di bulan suci Ramadhan ini dapat meringankan beban Kususnya bagi warga yang terdampak Covid 19 ” Ujar Kasat lantas

kegiatan Pembagian Sembako Dan Bingkisan berakhir dengan aman lancar dan kondusiv dan berahir pukul 16.45 Wita.

Aldri Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top