Liputan Seputar TNI

Sharing Komukasi dan Motivasi di Lingkup Topdam dan Zidam Jajaran Kodam XIV/Hsn Kini di Hadiri 3 Pilar

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Personil TNI dan PNS dilingkup Topdam dan Zidam di Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang dilaksanakan di Aula Topdam Jalan Garuda, Kelurahan Pannambungang, Kota Makassar pada, Kamis (7/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka. Topdam Letkol. Inf. Moh Khairul bersama Ka. Zidam, Kolonel Czi Indra Prakarsa dan para anggota Topdam dan Zidam serta Staf Kelurahan Pannambungang Kec. Mariso beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pannambungang.

Perlu diketahui kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi ini merupakan program Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., yang menghadirkan pakar Motivator Dr. Aqua Dwipayana, M.Si.

Kolonel Inf. Moh. Khairul kepada media ini mengatakan,” dengan adanya berbagi komunikasi dan motifasi yang dilakukan, Dr. Aqua Dwipayana memberikan pemikiran-pemikiran baru bagi anggota kami yang selama ini cara berpikirnya lebih cenderung apa yang dihadapi-hari.”

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak, Dr. Aqua Dwipayana yang telah memberikan bekal kepada anggota kami, dengan adanya sharing komunikasi tersebut dapat mengevaluasi ulang cara berfikirnya anggota kami, dengan nanti kedepan bagaimana menempatkan posisi asing-masing baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sosialnya itu bermakna positif,” ungkap Ka. Topdam Kolonel Inf. Moh. Khairul.

Terpisah Dr. Aqua Dwipayana menuturkan,” bersama Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI, Andi Muhammad, S.H., bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana beliau itu semua sangat konsen untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan motivasi untuk anggotanya dan tetap menjaga kinerja anggotanya dengan baik.”

“Kegiatan ini saya buatsaudara rencananya minimal ada 65 sesi dan sudah dilaksanakan sesi ke 43, makanya saya diminta dan saya sangat senang dan khusus hari ini di Topdam ini, saya betul-betul senang, mengapa,? Ini juga nuansa baru karena melibatkan saudara-betulkan kita dari kelurahan beserta dari kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas yang ada di Kelurahan ini. Pokoknya ini betul-betul Top banget deh. Sesuai dengan namanya saja Topdam komandannya juga Top !! ,” Candanya Dr. Aqua Dwipayana yang diketahui Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional ini kepada Wartawan. (Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top