Kronik polri

Tindak Lanjuti Tentang Balapan Liar, ini Himbauan dan Penjelasan Kapolsek Posigadan

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Menindaklanjuti laporan masyarakat melalui media sosial, terkait adanya balapan liar yang dilakukan oleh para anak muda yang meresahkan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H serta masyarakat lainnya, Personil Polsek posigadan didukung giat patroli Polres Bolmong Selatan bergerak cepat menindaklanjuti laporan masyarakat tentang aksi balap liar tepatnya di Di jembatan Milangodaa kec posigadan Kabupaten Bolmong Selatan ( SULUT )

Kapolsek posigadan Iptu Taufik Anis, saat di konfirmasi lewat via watsap menjelaskan bahwa pihaknya menanggapi laporan dari masyarakat melalui Media Sosial karena masyarakat sudah sangat resah dan terganggu dengan adanya aksi balap liar yang terjadi di Desa milangodaa.

Atas aksi balap liar yang dilakukan oleh anak-anak muda ini, dari laporan Media Sosial Facebook SMB, (suara masyrakat bolsel), patroli Polsek posigadan dan Patroli Polres langsung menyampari tempat aksi balap liar tersebut namun setela tim opsnal kami tiba di lokasi para remaja pun suda tidak ber ada di lokasi tempat balap liar.

Kami akan selalu memantau dan akan intensif mengadakan patroli rutin setiap sore, malam dan subuh untuk antisipasi aksi aksi tersebut, dan masyarakat jika melihat dan menemukan agar segera laporkan baik ke Polsek dan Polres untuk ditindakan lanjuti dengan tegas dan sesuai dengan aturan yang ada.

Kapolsek juga menyampaikan Kami berharap tidak ada lagi aksi balap liar seperti ini, yang tentunya sangat beresiko dan membuat masyarakat tidak nyaman serta dapat menyebabkan terjadi korban jiwa dan kerugian materill baik terhadap pengendara dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk mengontrol anak-anaknya yang beraktivitas diatas jam 10 malam dan subuh untuk antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan oleh kita semua.

Pimpinan polsek posigadan ( kapolsek ), menambahkan untuk mengajak dan meng imbau para orang tua, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan pemerintah untuk bersinergi dengan Polres Bolmong Selatan untuk memberikan himbauan kepada anak – anak remaja untuk tidak melakukan aksi balap liar yang tentunya membahayakan diri sendiri dan orang lain atau pengguna jalan lainnya serta bekerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyama dan kondusif dibulan suci ramadahan 1443 H ini di wilayah Kab. Bolmong Selatan.

Hms/Aldri okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top