Kronik polri

Satgas Yonif 410/Alugoro Lakukan Binter dengan Bermain Futsal Bersama

BOVEN DIGOEL – persbhayangkara.id PAPUA

Kembangkan olah raga sepak bola dan mengasah minat serta bakat anak-anak masyarakat kampung binaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro menggelar pertama pertandingan futsal di Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos MH., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Boven Digeol, Papua. Sabtu (2/4/2022).

Dansatgas menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan gebrakan yang dilakukan oleh Pos Kotis Satgas Yonif 410/Alg dengan tujuan agar kegiatan ini sebagai wadah menyalurkan kegiatan Binter dimana ini merupakan perintah langsung Pangdam IV/Diponegoro dan Pangdam XVII/Cenderawasih dalam kunjungannya sepekan yang lalu tutur Dansatgas.

Di tempat terpisah, Kapten Inf Cecep Hidayat sebagai koordinator pertandingan futsal menyampaikan bahwa dengan digelarnya pertandingan futsal diharapkan menjadi terobosan untuk memberikan wadah kepada pemain futsal bagi pemuda di Kampung Asiki.

Selain mengadakan pertandingan Futsal Pasiter Satgas juga memberikan bantuan Sargal berupa Kaos dan bola kaki kepada tim futsal Prabu Asiki yang merupakan titipan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto pada saat melaksanakan kunjungan ke Pos Simpang PNG sepekan yang lalu.

Sementara itu, Yosep (19) salah satu anak Kampung Asiki mengungkapkan perasaan senang dan gembira serta mengucapkan terima kasih karena ada pertandingan futsal dan pemberian Kaos dari Satgas Yonif 410/Alg” ungkapnya. (Pen/Alg)

Published -: Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top