Kronik polri

Gelar Bhakti Sosial, Polres Nduga dan Satgasres Damai Cartenz Bagikan 1.050 Paket Sembako

NDUGA – persbhayangkara.id PAPUA

Dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, Polres Nduga dan Satgasres Damai Cartenz Wilayah Nduga menggelar bhakti sosial bertempat di Pasar Tradisional Kenyam, Jumat (1/4).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dapil I DPRD Nduga Sam Haluka dengan membagikan sebanyak 1.050 paket sembako dari Kaopsres Nduga AKBP I Komang Budiartha, S.IK., kepada masyarakat di seputaran wilayah Kenyam.

Dapil I DPRD Nduga Sam Haluka menyampaikan bahwa ditengah kekosongan pemerintahan di Kab. Nduga, masyarakat kebingungan dan terlantar. Namun, Polri hadir memberikan rasa aman dan bantuan kepada masyarakat. Untuk itu, mewakili DPRD Nduga dirinya mengucapkan terima kasih serta apreseasi.

“Polri hadir untuk memperhatikan masyarakat Nduga, untuk itu kami mengucapkan terima kasih. Mari bersama dengan TNI-Polri kita terus membangun komunikasi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatgres Nduga AKBP I Komang Budiartha, S.IK., melalui KBO Satbinmas Polres Nduga Ipda Nus Korwa mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian, Polri menggelar bhakti sosial guna membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kehadiran Polri selain untuk memberikan rasa aman, juga untuk mensejahterakan masyarakat. Harapan kita bersama bantuan yang disakurkan dapat berguna dan bermanfaat,” ucapnya.

Lanjut, Ipda Nus menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum pasti kebenarannya. Jangan mudah terpancing dan tidak perlu khawatir karena pihak keamanan TNI-Polri akan selalu hadir bersama dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Pina Gwijangge Kepala Distrik Kropta menuturkan bahwa bantuan dari Polres Nduga sangat berarti dan berharap pemerintah bisa segera hadir untuk masyarakat di Kab. Nduga.

“Bantuan dari Kapolres ini sangat luar biasa. Kami tidak melihat dari jumlah dan bentuknya, berapapun bantuan yang diterima kami sangat berterima kasih,” jelasnya. Hms/Sult/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top