Liputan Sosial Masyarakat

Milad ke VI Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Al Ikhlas Berbagi Santunan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Al Ikhlas Desa Krajan Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo hari ini Kamis tanggal 31/3/22 di mulai jam pukul 19.30 wib telah memperingati HUT ke VI di Masjid Al Ikhlas Desa Kragan, Masjid Al Ikhlas Desa Kragan meski bangunan tersebut masih dalam kondisi 70 persen,muslimat dan muslimah tersebut tetep enjoy dan semangat dalam merayakan milad nya ke VI.

“Milad ke VI Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Al Ikhlas dirayakan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, sebanyak 50 putra putri anak yatim piatu menerima santunan didalam hari milad ke VI di Masjid Al Ikhlas Desa Kragan.

Malam ini perihal hari yang teristimewa bagi jamaah muslimat dan muslimah NU desa Kragan, memperingati HUT Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Al Ikhlas, para muslim tersebut dengan menggelar Doa bersama,serta berdoa semoga pandemi covid 19 dimuka bumi Kabupaten Sidoarjo segera sirna.

Lanjut sambutan Camat Gedangan Dra Ineke Dwi Setiawati SSTP MPA menyampaikan,” saya ucapkan selamat atas milad nya ke VI Yayasan Al Ikhlas Desa Kragan,semoga kedepannya yayasan al ikhlas semakin sukses dan jaya selalu,buat anak anak ku Yatim Piatu atau kaum duafa kalian semua sudah saya anggap seperti anak kandung saya sendiri.

“Miris hati kita serasa mendengar anak yatim piatu,doa Bu camat untuk mu semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya padamu, pungkasnya.

Lanjut sambutan komentar Kades Kragan H Junaedy menjelaskan kepada awak media persbhayangkara, giat seperti ini dari Pemdes Kragan sangat mendukung sekali adanya milad yayasan al ikhlas,saya ucapkan selamat panjang umur buat yayasan al ikhlas moga sukses dan jaya selalu.

Gedung Yayasan Al Ikhlas Desa Kragan sejauh ini mampu hidup mandiri, bangunan tersebut di kelola oleh swasembada bantuan uluran tangan warga masyarakat se-desa Kragan yang mau menyumbangkan apapun bentuk ke yayasan ini, yayasan al ikhlas adalah yayasan milik kita semua warga masyarakat, celetuk H Junaidy. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top