Kronik polri

Berikan yang Terbaik, Kapolsek Sabangau Dampingi Para Pejabat Bareskrim Polri Susuri Sungai Hitam

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Pesona alam Kota Cantik Palangka Raya yang terbentang luas sudah beredar kemana – mana.

Tidak berlebihan, jika para pejabat yang berkunjung ke wilayah hukum Polda Kalteng pun meminta ditemani untuk berpetualang ke sejumlah destinasi yang sudah tersedia.

Seperti keindahan di Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai ini. Dimana ditempat tersebut, terdapat sejumlah pepohonan berjenis nipah yang dibiarkan tumbuh liar.

Dengan menaiki kapal wisata milik warga setempat, para pejabat dari Bareskrim Polri seperti Brigjen Pol Ir. R. Agus Budiharta, Kombes Pol Tri Sulastoto Prasetyo Utomo, S.I.K., Kombes Pol Agustinus Suprianto, S.I.K., yang didampingi Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Hariyanto, S.I.K., M.Si., langsung dibuat kagum.

Sepanjang perjalanan ini, mereka pun disuguhkan pemandangan alam khas Kalimantan yang tentu saja sangat sulit untuk ditemukan di daerah – daerah lain.

Tidak hanya sampai disitu saja, sembari menikmati alam, para pejabat juga dipersilahkn untuk menyanyikan lagu – lagu kesayangan sambil menikmati kudapan yang sudah dihidangkan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari saat dikonfirmasi menuturkan, jika tujuan kunjungan kerja para pejabat Bareskrim Polri ke Polda Kalteng hanya untuk melihat keindahan alam kalimantan khususnya di Kota Palangka Raya.

“Seluruh pelayanan terbaik telah kami lakukan. Insya Allah para pejabat berkenan dengan apa yang kami lakukan dan berikan untuk para pejabat dari Bareskrim Polri tersebut,” katanya, Jum’at (01/04/2022) pagi. dk-rebom. Mal-mah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top