Kronik polri

Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Posigadan Rutin Lakukan Patroli Subuh

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kegiatan Patroli rawan subuh dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Posigadan Polres Bolmong Selatan, Rabu 29/03/2022. Pukul 02.30 wita

Patroli rawan Subuh Polsek Posigadan diawali dengan pengecekan kesiapan personil dilanjutkan dengan arahan tentang sasaran dan cara bertindak dalam pelaksanaan giat patroli dipimpin oleh Kapolsek Posigadan Ipda Taufiq Anis, SE.

Kegiatan Patroli rawan subuh yang digelar Polsek Posigadan dengan rute wilayah Kecamatan Posigadan dan Tomini Kabupaten Bolmong Selatan.

Adapun yang manjadi sasaran patroli Polsek Posigadan yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Taufiq Anis, SE, Pemukiman penduduk, tempat ibadah masjid serta tempat lainnya yang berpotensi kerawanan kamtibmas.

Kapolsek posigadan mengungkapkan bhawa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan untuk antisipasi kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksakan kegiatan sholat subuh dan kegiatan lainnya, selain itu untuk memastikan bhawa wilayah hukum Polsek Posigadan tetap aman.

Personil yang melaksanakan patroli menghimbau, mengajak masyarakat dengan humanis dan simpatik untuk bekerja sama menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Posigadan, sehingga kita semua dapat melaksanakan aktifitas dengan baik dan lancar.

Seluruh rangkaian kegiatan patroli selesai pukul 04:45 wita dalam keadaan aman.

Aldri,okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top