Liputan Lintas Nasional

Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo Masa Bhakti 2022 – 2027

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Giat di Aula Dinas Sosial temu karya karang taruna khususnya di Kabupaten Sidoarjo dengan pembentukan perubahan Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo, malam ini hari Minggu tanggal 27/3/2022 di mulai jam pukul 20.00 wib, perihal kali ini disampaikan bahwa Temu karya tersebut terfasilitasi tempatnya oleh Dinsos Kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo di meting itu dihadiri oleh Ketua Kepala Karang Taruna Jawatimur Agus Maimun , Wakil Ketua Karang Taruna Jawatimur Jody Kurniawan,Kepala Dinsos Jawatimur Samsul Arif, Kepala Dinsos Kabupaten Sidoarjo Drs Asrofi, Plt Diskominfo Sidoarjo Abah Misbach, dan pengayom karang taruna kabupaten Sidoarjo Alt Mbak Lis.

Sambutan Agus Maimun Kepala Karang Taruna Jawatimur memaparkan, temu karya karang taruna kali ini suatu pembukaan dan perencanaan pembentukan strukturtural karang taruna Kabupaten Sidoarjo segera dimulai, sesuai dengan instruksi Permensos no 25 tahun 2019,acara malam ini suatu temu kangen atau temu karya,kita wujudkan kekompakan karang taruna Kabupaten Sidoarjo.

Pengesahan nanti menunggu surat keputusan dari Bupati Sidoarjo, surat juga melalui Dinsos Sidoarjo yang dikirimkan ke Dinsos Provinsi Surabaya, tentunya dalam pengukuhan atau pengesahan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo harus ada setingkat lebih tinggi yaitu undangan dan menginstruksi Karang Taruna Provinsi Jatim Surabaya.

“Insyaallah pengukuhan dan pengesahan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo secepatnya terlaksana, pungkas Agus

Lanjut sambutan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo Drs Asrofi menyampaikan dan sekalian beliaunya membuka acara kegiatan temu karya karang taruna, saya sampaikan amanah dari bapak Bupati Sidoarjo, dengan ini sesuai perintah dan instruksi Pemkab Sidoarjo agar mempercepat pembentukan strukturtural kepengurusan, Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo supaya terbentuk.

Pentingnya Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo tumbuh berkembang di wilayah Kabupaten Sidoarjo guna untuk membantu proses kemajuan pembangunan Kabupaten Sidoarjo, Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo yang sebelumnya belum pernah terbentuk kepengurusannya malam ini pergerakan susunan strukturnya saya ucapkan selamat dan sukses selalu, celetuk Kadinsos Sidoarjo.

Karang taruna Kabupaten Sidoarjo yang saat ini masih di kepalai oleh Abdul Muhklis yang membawahi ketua karang taruna di per kecamatan se-kabupaten Sidoarjo, tak hayal organisasi karang taruna yang selalu membantu kinerja Pemkab Sidoarjo harus dikukuhkan dan disahkan,tetapi hingga saat ini diduga SK pengesahan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo belum turun surat rekom nya.

Karang taruna Sidoarjo ternyata semakin berkembang,dan yang tergabung di situ muda mudi maksimum usia 18 tahun ke atas,bahkan karang taruna Kabupaten Sidoarjo juga beranggotakan dari personil partai partai yang ada di Sidoarjo ini. Imam

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top