Kronik polri

Jelang Ramadhan 2022, Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli Siang Malam

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Satuan Samapta Polres Pelabuhan Makassar terus bekerja maksimal dan tingkatkan kegiatan Patroli guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang bulan Ramadhan 1443 H/2022 M.

“Polres Pelabuhan Makassar melalui tim patmor Satuan Samapta tingkatkan kekuatan antisipasi di lapangan dengan rutin melakukan patroli menjelang Ramadhan 1443 H,” Ungkap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim, Sabtu (26/03/2022).

“Untuk meminimalisir timbulnya aksi kejahatan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar khususnya pada jam-jam rawan, Patroli Motor (Patmor) Satuan Samapta melakukan kegiatan rutin patroli secara beranting siang dan malam,” Ucapnya.

“Tujuan Patroli ini mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) pada saat masyarakat beraktivitas di tempat keramaian maupun sedang beristirahat di rumah. Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan,” Sebut Kasubsipidm.

“Perintah khusus dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H untuk menggelar patroli secara rutin disampaikan agar tindak kriminal menurun jelang Ramadhan. “Selama bulan Ramdhan ini, Kapolres tidak ingin terjadi tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas beribadah dengan tenang dan nyaman,” Terang Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)

Info Polres Pelabuhan/Andi Akbar Raja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top