Kronik polri

Bupati dan Kapolres Mojokerto Kawal Penyerahan Dana Bantuan Tunai

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapores Mojokerto AKBP Apip Ginanjar SH bersama Bupati Mojokerto dr Ikfina fahmawati M,SI, membagikan dana BLT kepada pengusaha kecil, pengusaha warkop,dan kepada para kaum manula yang tidak mampu, bantuan tunai PKL , warung juga para nelayan. Penyerahan tersebut di gedung lapangan tembak Mapolres Mojokerto,hari Kamis tanggal 24/3/22 di mulai jam pukul 10.00 hingga selesai.

“Penyerahan bantuan tunai tersebut sesuai instruksi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan berkolaborasi dengan Kepolisian Republik Indonesia, Polres Mojokerto – Polda Jatim.

Pembagian penyerahan bantuan dana tunai di peruntukan kepada warga KTP masyarakat se-kabupaten Mojokerto, hari Rabu kemarin diperuntukkan terhadap 1000 orang yang mendaftar dan bole mengambil dana bantuan tunai tersebut,dan hari ini tadi Kamis diperuntukkan terhadap pendaftar dan bole mengambilnya sekitar 2000 orang penerima di Mapolres Mojokerto.

Penyerahan pengambilan dana bantuan tunai Polres Mojokerto terbagi separuh separuh yang diperbolehkan masuk, tentunya ini guna untuk menghindari kerumunan massa yang berjubel. Dan wajib bagi penerima per orang dengan total Rp 600.000.

Tampak pemimpin Mojokerto 1 ini ibu bupati mojokerto didampingi bapak Kapolres Mojokerto 1 turun langsung melihat dan mengecek warga masyarakatnya yang bakal menerima dana bantuan tunai PKL, orang nomor 1 pemimpin kabupaten Mojokerto tersebut bercengkrama dan menyapa mereka warga masyarakatnya kalangan menengah ke bawah.

Sementara Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar SH bersama Bupati Mojokerto dr. Ikfina fahmawati M SI menyampaikan kepada awak media, sesuai instruksi dan mandat dari menteri koordinator bidang perekonomian yang bekerjasama dengan Polri,sejauh ini Polres Mojokerto telah kedapatan mengawal pembagian penyerahan dana bantuan tunai PKL dan warung atau nelayan bagi warga masyarakat se-kabupaten Mojokerto.

Lanjut Bupati Mojokerto dr Ikfina fahmawati M SI memberikan sedikit komentar, dari sini pesan saya sama dengan bapak Kapolres Mojokerto, dan total warga masyarakat yang menerima dana bantuan tunai berkisar sebanyak 6.000 orang, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top