Liputan Berita Pemberantasan Narkoba ( Polri & BNN )

HUT BNN ke-20 Kapolres Bolmong Himbau Jauhi Narkoba

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr . Nova Irone Surentu, SH, MH menghadiri acara Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional ke – 20 tingkat Kab. Bolmong Selasa, 22 Maret 2022.

Acara yang bertemakan 20 Tahun mengabdi menuju Indonesia bersinar tersebut dilaksanakan di Lapangan desa Inobonto Kec. Bolaang Kab. Bolmong.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Bolmong diwakili Asisten I Deker Rompas. SE, MM, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, Kepala Badan Narkotika Kab. Bolmong AKBP Yully Setiawan Dwi Purnomo, Kasdim 1303 Bolmong Mayor Infantri Achmad Janis, Kajari Kotamobagu yang diwakili Kasi Pidum Andi Ondang, SH, para Camat, para Kapolsek dan para pejabat intansi terkait lainnya.

Menurut Kepala BNN Kab. Bolmong AKBP Yully Setiawan Dwi Purnomo, beberapa agenda penting telah dicanangkan pada peringatan HUT BNN ke – 20 tahun 2022 di desa Inobonto antara.lain Pelantikan relawan yang ditandai dengan penyematan PIN relawan, penyerahan sertipikat relawan dan pembacaan ikrar anti Narkoba ; Pencanangan desa Bersih Narkoba (Bersinar) yang ditandai dengan pelepasan balon udara dan penyingkapan selubung tirai papan nama Desa Bersinar ; Penanda tanganan komitmen bersama melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta diakhiri dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat berupa donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan virus, pelayanan SIM keliling, pembuatan surat keterangan hasil pemeriksaan Narkotika serta vaksinasi massal Covid-19.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH sangat mengapresiasi kegiatan perayaan HUT BNN ke 20 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Kab. Bolmong. Selain itu Kapolres menyerukan dan mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kab Bolmong untuk bersama- sama memeramgi narkoba.
“Saya mengajak seluruh masyarakat Bolmong untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Tidak ada tempat bagi Narkoba di Kab. Bolmong” tegas Kapolres. Hms/Aldri, Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top