Kronik polri

Kapolsek Posigadan Pimpin Patroli Rutin Miras dan senjata Tajam di Wilayah Hukumnya

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Polsek Posigadan Polres Bolmong Selatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Senin (21/03/2022).

Kegiatan KRYD yang digelar Polsek Posigadan di pimpin Lagsung oleh Kapolsek Ipda Taufiq Anis, SE dengan sasaran miras dan sajam serta penyakit masyarakat lainnya di Wilayah Kecamatan Posigadan dan Tomoni Kabupaten Bolmong Selatan.

Personil Polsek Posigadan selain melaksanakan kegiatan razia memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Personil polsek Posigadan membubarkan kelompok anak – anak mudah untuk antisipasi terjadinya potensi kerawanan dan penularan covid 19.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Posigadan relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi diwilayah kita.

Menurut Kapolsek Posigadan Ipda Taufiq Anis, SE operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran miras, sajam dan penyakit masyarakat, sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan diwilayah hukum Polsek Posigadan.

Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Posigadan dapat terwujud apabila ada sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan selesai pukul 02.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif. Hms/Aldri, Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top