Kronik polri

Wakapolres Bolmong Selatan Pimpin Pengecekan Harga dan Ketersedian Minyak Goreng di Pasaran

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Wakil Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Selatan Kompol Dadang Suhendra didampingi oleh Kasat Intel AKP Djamaludin Lukman pimpin Pengecekan harga dan ketersedian minyak goreng dipasaran.
Sabtu, 19/03/2022.

Pengecekan harga dan ketersedian minyak goreng dipasaran
dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Dadang Suhendra bersama pemerintah Desa dan Disperindak Kabupaten Bolmong selatan dengan sasaran di toko – toko dan Pasar tradisional Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan.

Dari hasil pengecekan dibeberapa toko di Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan Minyak goreng curah merk Sovia satu Kantong 18 kg dengan harga Rp 340,000/ Kantong di jual eceran di warung kecil Rp 18,000 / liter, Minyak goreng curah Gelon dengan harga Rp 425,000 di pasaran Rp 18,000 / liter

Di pasar Tradisional Pinolosian dan Molibagu Minyak goreng curah tersedia dengan cukup dengan harga Rp 18,000 / liter.

Pada umumnya ketersedian minyak goreng di pasaran masih tersedia cukup dan harga pembelian masih normal
Sekalipun harga minyak goreng pada umumnya naik, namun masih terjangkau oleh masyarakat.

Waka Polres Kompol Dadang Suhendra selain melakukan pengecekan harga menghimbau para penjual untuk tidak melakukan penimbunan atau menjual tidak sesuai dengan ketentuan.

Kemudian menghibau kepada masyarakat untuk tidak panik, tetap tenang ketersedian minyak goreng tetap ada dan mengajak masyarakat kalau ada toko/ penjual yang melakukan penimbunan atau menjual minyak gorek tidak sesuai ketentuan pemerintah agar laporkan ke Polsek atau Polres dan akan ditindak lanjuti.

Kegiatan berahir pukul 10,45 WITA dalam keadaan aman dan kondusif . Hms/Aldri,okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top