Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Penetapan Calon Kepala Desa Ketajen dan Pengambilan Nomor Urut

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sesuai instruksi Pemkab Sidoarjo, seluruh jajaran Kecamatan ke Pedesaan agar segera melakukan Pilkades di wilayah masing masing,yang disitu Pedesaan tersebut telah kosong Kepala Desanya, perihal tersebut juga mengarah kepada sibuknya dalam bulan bulan kedepan dengan akan dimulainya Pilkades se-kabupaten Sidoarjo,hari ini Sabtu tanggal 19/3/2022 di mulai jam pukul 9.30 wib,terletak di Pendopo Desa Ketajen Jalan raya Ketajen Kecamatan Gedangan,siang ini telah berlangsung penetapan Calon Kepala Desa Ketajen dan Pengambilan Nomor Urut di sertai undangan warga masyarakat setempat dengan total 35 masyarakat.

“Hadir Camat Gedangan Drs Ineke Dwi Setiawati, Danramil Gedangan Kapt inf Parlan diwakili oleh Babinsa Desa Ketajen Sertu Wahyudi, Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi ditampilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ketajen Bripka Rozi, Sekdes Ketajen Nanang Qosim, juga Bakal Calon Kepala Desa Ketajen 2 orang.

Perlu diketahui bersama, Cakades Ketajen bapak Samsul Afan dan ibu Nur Cholifah, putra dan putri,beliau sebelumnya adalah suami istri yang bakal akan memimpin Desa Ketajen Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Sambutan Lanjut Camat Gedangan Drs Ineke Dwi Setiawati, saya terima kasih kepada cakades,semoga dalam momen ini bakal cakades mungkin hanya untuk nomor 1 dan 2, jika nanti salah satu ini terpilih saya berharap desa Ketajen semarak bisa memberikan desa Ketajen lebih baik juga visi misi dan tujuan yang baik, pungkasnya.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara disampaikan, alhasil nomor urut 1 diisi oleh bapak Samsul Afan ,dan urut 2 diisi oleh ibu nur sholihah nomor yang sah bila nanti dilaksanakan Pilkades serentak se-kabupaten Sidoarjo pada bulan 6 mendatang, sebelum acara ditutup juga dibacakan surat pernyataan damai bila suatu saat terjadi Miss Cakades,situasi berjalan lancar dan aman. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top