Kronik polri

Kapolres Yudi Pimpin Sertijab Lima Pejabat di Lingkup Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Sulsel, Jum’at (18/03/2022).

“Ada lima pejabat utama diserah terimakan dan pelaksanaannya di Aula Patria Tama Polres Pelabuhan Makassar,” Ungkap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim.

Kasubsipidm dijelaskan “Beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Wakapolres Kompol Mustafa yang kini disediakan oleh Kompol Muttalib.

Kasat Reskrim dari AKP Rudi, kini dijabat oleh, IPTU Prawira Wardany, Kapolsek Soeta dari AKP Ismail dialihtugaskan kepada AKP Wayan Suanda, Selanjutnya Kasat Narkoba dari IPTU Darmawangsa dari kini digantikan oleh AKP Harianto, kemudian Kasat Samapta yang selama ini dijabat IPTU Aspada SE. MH diserahterimakan kepada AKP. M. Tambunan,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H mengatakan “Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran,” Ujarnya.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja yang telah dilakukan selama ini kemudian mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan dinamika tugas di wilayah hukum Polres pelabuhan,” Ucap Kapolres AKBP Yudi.

Ia menambahkan “Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah serta memberi pengabdian kepada negara yaitu menjaga Kamtibmas.” Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H. (@$_23)

Info Polres Pelabuhan/Andi Akbar Raja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top