Kronik polri

Beri Trauma Healing, Srikandi Polres Malang Rangkul Anak Terdampak Banjir

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Malang melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Kompol Achmad Sueb menurunkan para Srikandi-srikandi hebat Polres Malang dalam upaya memberikan Trauma Healing kepada para warga terdampak Banjir Bandang utamanya kepada para anak-anak yang turut ikut terdampak Banjir Bandang di beberapa Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (15/03/2022).

“Hal tersebut dilakukan untuk membantu mengembalikan kondisi mental anak dan juga bisa menghilangkan rasa takut pasca kejadian Banjir Bandang yang terjadi beberapa Hari lalu,” ujar Achmad Sueb.

dekat, Srikandi Polres Malang tersebut terjun langsung ke lokasi membangun Banjir Bandang yang terdapat anak-anak kecil untuk menghibur mereka dalam mengurangi dampak stres setelah bencana alam yang terjadi di sekitar mereka dan dapat membantunya untuk cepat pulih dari stres yang dialaminya pula.

“Seperti biasa kami memberi semangat dan menghibur anak-anak terdampak Banjir Bandang, melalui berbagai Metode, agar dalam pasca Banjir Bandang ini mereka tetap semangat beraktivitas dan menjaga kesehatan serta menggugah mental-mental mereka untuk tetap menjalani kehidupan ini dalam menggapai cita-citanya kelak,” terangnya.

Para Srikandi Polres Malang tersebut nampak secara bersama dalam bentuk Tim bergerak menuju rumah-rumah lokasi terdampak tersebut. Hal ini demi memberikan pemulihan Trauma kepada para terdampak Banjir Bandang utamanya kepada para anak-anak di lokasi. (z-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top