Kronik polri

Polsek Dumoga Timur Patroli Pengamanan dan Berikan Himbauan Prokes

Dalam Rangka Memperingati HUT Jemaat Zaitun Dumoga yang ke- 109

BOLAANG MMONGONDOW – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Pada hari minggu tanggal 13 maret 2022 Pkl 10:00 jemaat gereja Gmibm zaitun Dumoga melaksanakan ibadah pengucapan syukur bagi seluruh jemat yang ada di desa dumoga bersatu.

Kegiatan pengucapan syukur tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT gereja Gmibm zaitun Dumoga ke 109 tahun.

pengucapan syukur Yang dilaksanakan di Dumoga bersatu, hanya dilaksanakan di gereja namun tidak menutup kemungkinan setalah ibadah para jemaat akan melaksanakan opan hause menerima tamu baik dari dalam desa maupun dari luar desa.

kegiatan pengucapan syukur yang melaksanakan desa dumoga, desa dumoga tiga dan desa dumoga empat yang merupakan jemaat dari gereja gmibm zaitun Dumoga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun gereja ke 109 tahun berjemaat yang ulang tahun tsbt jatuh pada tanggal 9 maret 2022 namun untuk ibadah pengucapan syukur dilaksanakan pada hari minggu tanggal 13 maret 2022

kapolsek Dumoga timur Mengungkapkan Sudah menjadi Tradisi di wilayah kec. Dumoga bahwa dalam hal pengucapan syukur masyarakat akan menyediakan komsumsi di rumah masing2 serta melaksanakan open house ( menerima tamu )

Mengingat bahwa saat ini hanya desa dumoga bersatu saja yang melaksanakan pengucapan syukur sehingga di mungkinkan akan banyak tamu dari luar desa yang akan datang berkunjung ke desa dumoga maka dari itu Kami melakukan patroli dan himbawan Protokol kesehatan

Giat ibadah pengucapan syukur yang di laksanakan desa dumoga merupakan Kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan oleh setiap jemaat gereja yang ada di Desa Dumoga bersatu.

Polsek Dumoga Timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumoga Timur IPTU Agus Sumandik, SE. bersama anggota polsek Dumoga Timur Terus melakukan patroli dilokasi pelaksanaan kegiatan serta menghimbau kepada Jemaat dan para pengunjung yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Aldri, Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top