Seputar Dunia Kesehatan

Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan, 1.723 Orang Tervaksin

TABANAN – persbhayangkara.id BALI

Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan semakin gencar melaksanakan Vaksinasi dengan membuka dan mengoptimalkan gerai vaksin.

Seperti hari ini Kamis tanggal 10 Maret 2022 pukul 09.00 sampai dengan 16.00 Wita Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan dilaksanakan di Balai Serbaguna Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan dan di Kantor Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar benar tervaksinasi semua.

Hal ini kata Iptu I Nyoman Subagia dilakukan untuk menumbuhkan kekebalan pada setiap warga masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid -19.

“Gelar Vaksinasi kami laksanakan dengan bersinergi TNI – POLRI, Pemkab Tabanan , Dinas Kesehatan, Rumah Sakit , Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan,”kata Kasi Humas Polres Tabanan

Adapun sasaran dari Gerai Vaksin ini adalah Lansia, Pelayan Publik dan Masyarakat Umum .

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini berhasil memvaksin warga sebanyak 1.723 orang berdasarkan pencatatan pada Pcare Polres Tabanan sebanyak 1702 sedangkan 21 orang melakukan secara manual,”pungkas Kasi Humas Polres Tabanan.

Untuk diketahui, gelar vaksinasi Polres Tabanan kali didukung oleh Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Tabanan bersama dengan Tim Puskesmas Pupuan I dan II , Puskesmas Selemadeg Barat l serta anggota Bhayangkari ranting Pupuan yang berprofesi sebagai tenaga Kesehatan. Pelaksanaan kegiatan dipimpin Ipda dr Ayu Widya Utami, Kasi Dokkes Polres Tabanan. (19/dw-1). Hms/Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top