Liputan Seputar TNI

Danramil0816/07 Hadiri Kegiatan Pelantikan Kaur dan Kasun

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari Selasa tanggal 08 Maret 2022 pukul 09.30 Wib Kapten Chb Djenal Abidin memgjadiri kegiatan pelantikan kaur pelayanan, kaur pemerintahan, Kasun Kedungbendo dan Kasun Kedunglo di Desa Kedungrawan, Bertempat di balai desa Kedung Rawan Kec. krembung.

Hadir dalam kegiatan Sekcam Krembung Bpk Urip Slamet, S.IP, MM. Danramil’07 Krembung, Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono, SH, Kepala KUA Krembung, H Ahmad Fathoni ,S.Ag, Babinsa Desa Kedung Rawan Sertu Bejo H, Bhabinkamtibmas Kedung Rawan Bripka Defi Yudi, Perangkat desa Kedung Rawan , Toga, Tomas serta ketua RT/RW dan PKK Desa Kedung Rawan yang jumlahnya sekitar -+ 60 orang.

Kegiatan Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan. Kasi Pemerintahan dijabat oleh Bpk Eri Mega S, Kasi Pelayanan oleh Sdri. Nuzulah Anita H, Kasun Kedungbendo Bpk Zaenal Ma’arif, Kasun Kedunglo Sdri Isnanda Pratiwi. pd pukul 09.55 Wib penandatanganan naskah jabatan. Pelantikan jabatan, dan sambutan disampaikan oleh Sekcam Bpk Urip Slamet, S.Ip MM, Sambutan yang intinya menjadi pejabat atau perangkat desa yang bisa melayani dan mengayomi masyarakat di desanya. Selain itu tugas dan tanggung jawab selam 24 jam dan mampu bekerja sama dengan kades dan perangkat desa terkait. Kegiatan ditutup dengan do’a dan dilanjut dengan ramah tamah pada pukul 11.45 Wib.
( Lna/Rfq ). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top