Ragam Peristiwa

Rencana Penertiban Bangunan Liar di Sepadan Sungai Wilayah Kecamatan Krian

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Krian ada beberapa bangunan Berdiri di sepadan Saluran Air, di wilayah Kelurahan Krian Kacamatan Krian, Puluhan Bangunan Liar akan diitertibkan untuk pembangunan Flay Over di wilayah Kecamatan Krian, dan dihimbau kepada para pemilik membongkar sendiri atau menunggu dibongkar oleh pihak Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.

Tepatnya di Jalan A. Yamin Kelurahan Krian, Ada beberapa bangunan yang sudah didata, yang nantinya akan ditertibkan dalam rangka untuk pembangunan Fly Over jar pak Lurah Kelurahan Krian M. Ibnu Malik.

Sebelum melakukan penertiban dari Satpol PP Kabupaten, pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada para penghuni bangunan maupun para pemilik toko maupun kios² ditempat itu. “Dan ini baru pertama kalinya dilakukan imbauan, agar pemilik bangunan segera membenahi tempatnya.

Rencananya setelah selesai melakukan tenguran- teguran lalu akan dilaksankan penertiban, Kelurahan Krian juga berkoordinasi dengan para Anggota Desa Kabupaten, Dinas Perhubungan, Dinas Pengairan, Dinas Pertanahan, Kasatpol PP Kabupaten Sidoarjo, pihak aparat setempat yaitu Koramil dan Polsek Krian, ungkap Serka Muttakim (tkm). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top