Kronik polri

Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Berikut Amanat Kapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polresta Palangka Raya Polda Kalteng resmi berganti dari pejabat lama Kompol Aris Setyono, S.H. kepada pejabat baru Kompol Alexander Ferdiasanta Sitepu.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Ruang Command Center, pada hari Rabu (2/3/2022) pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H, dengan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polresta Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Kapolresta Palangka Raya menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah di tubuh Polri sebagai dinamika dan kebutuhan organisasi sekaligus bentuk promosi Jabatan bagi Personel Kepolisian.

Kombes Pol Budi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Aris Setyono, S.H. yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kabagops serta mengucapkan selamat melanjutkan tugas sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalteng.

Kepada Kompol Alexander Ferdiasanta Sitepu, yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng, Budi mengucapkan selamat bergabung di Polresta Palangka Raya.

“Saya berharap agar Kompol Alexander selaku Kabagops dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Personel Jajaran maupun Instansi lain dalam mengelola situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya agar senantiasa kondusif,” tandasnya. (bib/mal-mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top